Jumat, 06 Agustus 2010 (secret!!)

Posted: August 6, 2010 in Hari Ini

Hei you, guys!

Happy Friday ..

Kembali berjumpa di hari Jumat, berarti hari kemenangan bagi kaum muslim terutama bagi laki-laki,

Nothing special di hari ini, seperti biasa gue bangun agak sedikit telat (ya kira-kira jam setengah 9 pagi) hahaha.. *telat banget itu ya!

Gue bangun gara2 ada beberapa notif di BBm gue, jadi dengan sangat terpaksa ini mata harus dbikin melek, hehe.. bangun2 bukannya ke kamar mandi tapi gue malah chat a.k.a curhat di BBm bersama seorang teman perempuan gue (sebut saja Femi) hahaha.. cerita sedikit tentang Femi ya, dia teman yang gue kenal dari teman gue lagi (nah lhoo, gmana tuh!) dia kuliah di Fasilkom UI jurusannya Sistem Informasi (kalo gak salah sih.. ^_^). Anaknya cantik, kecil, imut, dan baek juga! Hal yang gue certain pagi ini masalah gue belakangan yang sangat mengganggu gue, (ini terkait dengan catatan online gue sebelum ini)

Lets write about the secret!

Jadi gini nih, gak tau nih belakangan gue dijodoh2in ama temen2 gue ama seseorang.. seseorang itu adalah temen gue dari dulu, (berharap mereka semua tidak membaca ini, hahaha..). Temen yang dijodoh2in ama gue itu sebut saja A. gue kenal A udh sekitar 4 tahun yang lalu, dia anaknya baik, setiakawan, perhatian ama teman, tanggung jawabnya tinggi banget, terus lembut banget, dia seorang teman yang menarik sekali.. gue juga gak tau nih kenapa tiba2 saja dijodoh2in ama A..

Dari segi gue ini ya (saatnya pembelaan diri!), A itu orangnya baik banget banget banget, dan gue merasa dia gak pantas kalo harus ama gue (bukannya GR nih ya!) .. gue anaknya begajulan, gue gak sebaik dia, gue gila, pokoknya gue gak pantas banget untuk dia, (maaf buat A kalo lo baca catatan gue ini).. gue udah menganggap dia sebagai teman baik gue sebagaimana teman2 yang lain bagi gue dan gue gak mau merusak pertemanan kita ini kelak ..

Mungkin sedikit mengubar privacy gue nih! Tapi gue hanya berusaha jujur tentang apa yang gue rasain di hari ini .. oh iyaa, untuk A : “thanks ya atas hadiahnya, so cute!, sekali lagi makasih ya”

Hahaha, cukup sudah untuk secret nya hari ini, besok2 lagi deh cerita tentang yang lainnya yah..!

5 hari lagi kita semua akan memasuki bulan suci Ramadhan nih, berarti kita akan menjalani shaum (katanya khotib jumatan tadi harus mensosialisasikan berkata shaum daripada puasa, shaum artinya ‘menahan diri’, kalo puasa artinya ‘menyiksa diri’ dari bahasa sangsekerta).. untuk semua pembaca catatan gue ini, gue meminta maaf atas kesalahan dan kekhilafan gue selama ini, semoga ke depan kita bisa sama2 menjalankan ibadah shaum nya dengan penuh kesucian dan tanpa dosa, aminn !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s