welcome back

Posted: August 5, 2010 in Hari Ini

Finally, setelah sekian lama tidak menulis dalam catatan online ini gue kembali..

Begitu banyak hal yang telah terjadi selama beberapa kurun waktu belakangan ini, tapi gue hanya akan bercerita tentang hal-hal yang gue alami hari ini dan yang akan dating aja,

Seperti biasanya, pagi ini gue bangun kesiangan (akibat menjadi pengangguran nih!).. tidak banyak hal yang bisa gue lakuin pagi ini karna emang saya gak ngerencanain sesuatu untuk dikerjakan hari ini.. Namun, 1 hal yang sulit untuk gue lakuin ketika bermalas2an adalah mandi dan makan! Ini selalu menjadi kendala (?) dalam my lazy day. gue baru beranjak untuk mandi sekitar jam 1 siang dan langsung sholat dzuhur kemudian mencari makan.. hal itu lah yang selalu gue lakuin ketika hari libur dan gak ada kegiatan !

Mungkin bagi kalian semua hal2 yang gue lakuin seperti itu menjadi hal yang membosankan dan kurang berkesan untuk mengisi liburan, tapi bagi gue, liburan ya itu, saatnya untuk bermalas2an sepanjang hari dan mengabaikan semua kewajiban gue (gak termasuk ama Tuhan ya!)

Oh iya, mungkin gue blon cerita nih!

Gue udah lulus lhoo .. gue udah menjadi seorang sarjana muda dan sekaligus masih berstatus sebagai seorang pengangguran.. gue sih berharap status yang sedang gue sandang ini gak akan bertahan lama (amiinn, semoga ada pengusaha yang membaca dan menarik gue sebagai pekerja!! Hahahaha..)

Alhamdulillah sekali, gue bisa lulus tepat waktu dan memperoleh nilai sesuai yang gue targetkan! Semua gak lepas dari doa dan dukungan orang tua gue, dan teman2 gue, *termasuk dosen juga sih, hehe.. tapi hal ini berarti juga gue akan berpisah dengan kehidupan yang selama 4tahun terakhir udah gue jalanin, gue akan berpisah ama sahabat2 gue, gue gak akan trbiasa untuk bangun pagi lagi (mungkin slama status pengangguran masih lengket!), gue akan menghadapi kehidupan gue ke depan lagi dan mulai beradaptasi lagi.. mungkin menghadapi nya akan sedikit butuh waktu dan terasa berat, tapi jujur kalo gue tidak sabar untuk menjalani semua itu nanti!

Bagi para pembaca.. doain gue cepet dapat kerjaan ya! insyaAllah deh semoga kalian masuk Surga kalo ngdoain gue, hehehe..

Untuk catatan selanjutnya, akan ada sebuah rahasia yang akan gue certain! Tungguin cerita gue itu! Okeeeee .. just wait and keep it be our secret!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s