Packing Time

Posted: July 25, 2009 in Hari Ini

Akhirnya, setelah mengalami kebosanan yang sangat amat besar di kota Muara Bungo ini, hari ini saatnya packing time lagi. Namun, packing time sekarang saya tidak sendirian karena sang mama tercinta juga turut membantu membereskan barang-barang saya disini.

Untuk urusan beres-beres barang ini, dari dulu mama tidak pernah membiarkan saya bekerja sendirian karena menurut mama saya kurang telaten dalam mempersiapkan semuanya karena saya ini teledor (Bahasa Indonesia bukan sih..?), jadi saya selalu merasa aman untuk packing time selama ini.

Barang-barang yang akan saya bawa balik ke Bandung tidaklah begitu berbeda dari barang-barang yang saya bawa sewaktu balik kesini dulu. Baju-baju, celana yang kebanyakan pendek semua, pakaian dalam (oppsss..!), peralatan mandi yang tidak boleh ketinggalan, peralatan diri lainnya (ada dee,,), laptop, sepatu, DVD, dan masih banyak lainnya.

Oh iya, saya juga dibelikan handphone CDMA yang baru oleh sang mama, karena handphone CDMA saya yang lama sudah mulai rusak, jadi yang satu itu pastinya tidak akan lupa dibawa. Ada satu lagi yang tidak boleh lupa dibawa, yaitu tiket pesawat Batavia Airlines.

Sudah tidak sabar mau menuju Ibukota dan kembali ke Bandung. Rindu akan sausana Bandung yang sejuk dan keramaian di kampus tercinta.

Leave a Reply

