Feeling so Sad

Posted: July 24, 2009 in Hari Ini

Hari ini, teman saya, Taufik Rahman berangkat kota Jambi. Kemarin, teman saya juga, Gusmalini berangkat kembali ke kota Medan untuk masuk kuliah kembali. 4 hari yang lalu, teman saya juga, Ardiansyah kembali ke kota Padang untuk beraktivitas disana.

Hiks.. hiks,,

Tidak tahu kenapa, rasanya sedih saja karena sekarang saya tinggal sendiri di kota kelahiran tercinta ini, karena sebelumnya kami berempat selalu bersama disini, teman saya selama di kota Muara Bungo ini adalah mereka. Tapi kini mereka telah berangkat pergi.

Saya hari Senin baru akan menyusul Taufik ke kota Jambi untuk berangkat bersama ke Jakarta. Semoga dua hari ke depan feeling saya baik dan siap untuk menuju ke rutinitas kembali. Namun, saya akan liburan sejenak di ibukota untuk men-refresh kembali kebosanan saya.

Comments

Leave a Reply

