Rumah Nenek

Posted: July 12, 2009 in Hari Ini

Semalam, sehabis jalan-jalan keliling bersama Taufik dan berwisata kuliner bersama, saya menginap di rumah nenek saya dan baru pulang ke rumah siang ini.

Sore yang panjang bersama Taufik itu saya habiskan dengan mengelilingi daerah keramaian di kota kelahiran saya tersebut. Sambil mencari tempat makan dan beberapa aksesoris HP, akhirnya kami pun berlabuh di salah satu tempat makan miso terlaris dan enak kata orang-orang.

Setelah mencoba kuliner tersebut, hmmm,, rasanya cukup menarik dan baru bagi saya. Namun, kembali dari sana perut saya sungguh tidak bersahabat dengan baik, perih menggerogoti perut saya malam harinya.

Di rumah nenek, saya di temani oleh HP saya untuk berinternet ria. Sambil bercengkerama dan ngobrol, saya melahab beberapa makanan yang disajikan oleh sang nenek tercinta. Sungguh nikmat di rumah nenek.

Malam ini saya pun akan menginap di rumah nenek karena sebelum pulang ke rumah tadi saya telah berjanji. Semoga tidak kelupaan yah.. Dan sore ini pun, Taufik dan saya berencana akan jalan-jalan lagi, mau ikut..?

Leave a Reply

