JJS Bareng Opick

Posted: July 9, 2009 in Hari Ini

Kemarin sore, saya dikunjungi oleh Taufik Rahman, salah satu teman seperjuangan saya dari SMA hingga masa kuliah tingkat pertama dulu. Dia datang ke rumah saya dan mengajak jalan-jalan ke rumah teman-teman yang ada di kota kami tersebut. Karena banyak teman yang ternyata tidak pulang kampung karena banyak kegiatan di kota tempat mereka kuliah.

Kami berdua akhirnya pergi ke rumah salah satu teman SMP saya, yaitu Gusmalini. Rumah Lini agak sedikit jauh dari rumah saya makanya kami pergi mengendarain sepeda motor, sekalian bisa menikmati indahnya kota kelahiran saya ini.

Sesampai di rumah Lini, kami tidak langsung bertemu dengan pemilik rumah, melainkan bertemu dengan teman Lini juga yang bernama Dini. Lininya lagi pergi menemani adik sepupunya yang masih kecil untuk jalan-jalan juga.

Setelah menunggu sekitar 10 menit, Lini pulang dan kami pun langsung hayut dalam banyak obrolan yang sedikit menarik dan lelucon-lelucon seperti biasanya. Kami pun bercerita tentang teman-teman yang belum pada libur, sehingga liburan kali ini sangat berasa sepi sekali.

Besok mau jalan-jalan kemana lagi yah..?

Leave a Reply

