Sebelum Berangkat

Posted: July 3, 2009 in Hari Ini

Mau bertemu teh Mayang dan pak Suryo. Karena besok saya berangkat ke kampung halaman sehingga saya harus membatalkan beberapa janji yang saya telah buat sebelumnya.

Teh Mayang, saya pernah berjanji akan datang ke wisudaannya nanti dan akan foto bersama, dimana teh Mayang akan memakai kebaya dan toganya. Karena wisudaannya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli ini, maka saya memastikan tidak akan bisa hadir karena saya akan berada di kota kelahiran saya tersebut hingga akhir bulan Juli atau awal bulan Agustus. “Maaf yah, teh. Dedy tidak bisa menepati janji ini. Jangan pundung lagi yah..”

Pak Suryo, karena beliau yang akan membimbing saya 1 tahun ke depan bersama tugas akhir yang akan membawa saya menjadi seorang sarjana maka saya harus berpamitan kepada beliau. Selain itu, hari Jumat minggu depan ada pertemuan anak bimbingan TA sehingga saya juga bisa mematikan tidak akan hadir pada pertemuan kedua tersebut untuk memilih topik TA yang akan saya ambil sehingga saya akan bertemu beliau hari ini untuk membicarakan hal tersebut.

Comments
  1. mayang says:

    oow oow ooww,,
    teteh br baca dooong
    hahahhahahahahaahahha

    iyah iyah,, ga pundung lg deh,,
    tp jgn lupa oleh” yaahhh
    hoohohohohohohhohohooo🙂

    ayoo ntar kita crita” lagiiiiiii
    heheheheheheheheh
    aga” kehilangan juga nii,, abisnya dedynya ilang juga dr dunia perfesbukkan,,
    heuheu,, jd kehilangan adik yg baek yg dengerin teteh curhat
    hohohohohohhohoh

    met liburan dedy
    have a nice holiday
    salam juga buat papah mamah dedy dsana
    heuheheeeuehe🙂

  2. dedyfirmansyah says:

    huehuehe,,
    pokokny teteh g’boleh pundung lgi yah,,
    ddy jg seneng bgt,
    karna teteh juga udh mau jdi tman brbagi ma ddy,,
    krna tuk nemuin orang yg bsa nyambung ma ddy tou sulit bgt, teh,,
    teman dekar ddy pun trkadang jg g’bsa jdi teman curhat,
    heuheuheu,,
    makasih yah, teh
    you are the best for me,,
    heuheuhe,,
    pokokny ddy siap daa’ jdi orang yg teteh ganggu klo teteh lgi sedih,

  3. mayang says:

    heuheuheueeehehehe,,
    makanya dedynya jgn nakall,, hhahaha
    biar tetehnya ga pndung lg,,
    hohohohhohho
    *utg blum mpe nangis,, klo ga,, hahahahha,, mpe temen” teteh aja dah jd suka pura” ga tau klo teteh nangis,, hohhhoohho,, jgn” ntar klo teteh nangis juga dedynya pura” ga tau,, hiks hiks,,*

    iyah dedy,,
    dedy jg boleh crita apa aja ko sm teteh,,
    hohohohohoho,,
    makasi juga dedy,,
    bruntung ni punya adik yg baek,,
    hehheheehheeh🙂

    okey,, okey,, siap” ajah dganggu ya,, *tp ga mau ngeganggu sm crita sedih ahh,, mu yg seneng aja*
    hehhehhehe

  4. dedyfirmansyah says:

    heuheuhe,,
    iyah dee,, iyah,,
    ddy g’akan nakal,
    tpi khan ddy emng g’prnah nakal, teh,,
    heuheuhe,,
    sipp,,
    pokokny klo lgi sedih en bahagia ddy pengen brbgai ma teteh dee,,
    biar bsa dibagi” gtu,,
    klo sedih, biar sedihny dbagi ma teteh ajah,
    tpi klo seneng, cukup teteh dbagi critany ajah,,
    heuheuhe,,
    hmmm,,
    iyah teh,,
    dbagi crita sedih trkadang mmbuat kita lbih nyaman dbanding drasain sndiri,,

  5. mayang says:

    aahahahaha,, kt sapa dedynya ga nakal??
    hhahahahaahahah
    nakal si ga,, tp baong iyah,,
    hohoohohhohohohohho😀

    heuheuu,,
    yaahhh,, harusnya senengnya juga dbagi” dong,,
    traktirr traktiir gt,,
    hohhhoohohhoohohohho

    iyah, kan klo udah dcritain mah asa udah kebagi bebannya,,
    ga sndirian lg
    hehehehehehee

  6. dedyfirmansyah says:

    heuheuhe,,
    baong mah sama ajah kayak nakal khan, teh,,
    g’koq,,
    ddy g’baong koq,,
    cuma jail ajah,, (lho,,)
    heuheuhue,,
    hmmmm,,
    iyah,,
    makany berbagi ma ddy traktiran teteh ny,
    klo lgi seneng mah,,
    okayh,,
    heuheuhe,,
    d rumah g’ada esia see,,
    ada jg flexi,,

  7. mayang says:

    Hehehehe,,
    jail jg kan bagian dr nakal
    heuheu,,
    aaah,, kan yg lg sneng kan dedy,,
    jd dedy yg traktir kan
    hohohoho
    asik asik mkan gratis
    hehehe

    oo,, ga da ya esianyaa,, huhuhu,,

  8. dedyfirmansyah says:

    heuheuhe,,
    g’papah dee jail,
    yg penting g’nakal,,
    hihihihi,,
    hmmm,,
    teteh tou yg lagi seneng,,
    khan udh (mau) jdi sarjana,,
    ddy mah masih lama daa’,,
    jdi teteh yg harus traktir,,
    esia mah dsini g’ada, teh,,
    ada jg d jambi ny,,
    ddy khan d muara bungo,,
    heuheuheu,,
    flexi dsini mah yg ada,,

  9. mayang says:

    huehheheheheeh,,
    licik ni dedynyaa,,
    hhohhhohohohohhooh
    uuhhmm,,uhhmm,,
    tp kan dedy yg br jadian
    hueheheehehehheehheheheheh
    jd pasti seneng bgt bgt bgt
    hoohooohohoohhhoohoh

    ooohhhooohoo,, esianya ga jarambah ke kota dedy yahh,,
    heuheueheuehu,, oia,, ngerti jarambah ga??
    heuheueheueheueeheueheueheu
    yaahh,, ya uda de,, klo ga ada mah,, heuheuheuheuheu,,

  10. dedyfirmansyah says:

    jarambah..?
    mungkin, menjangkau yah,,
    ato istilahny tou merambah gtu,,
    bener g’, teh..?
    hmmmm,,
    pokokny teteh nee yg harus traktir,,
    heuheuhe,,
    khan mo S2,
    jdi harus traktiran itu mah,,
    syukuran gtu khan,,

  11. mayang says:

    Hahahahahaha
    bner koo,, bner jarambah gt artinya,,
    heuheu.,
    ohohohoho,,
    pinteer,,

    yee,, kn wktu itu dah mw teteh traktir tp dedynya malah pulang
    salah sndiri itu mah
    hohohohoho

  12. dedyfirmansyah says:

    hueuehuehe,,
    hebat khan ddy,,
    (pdhal sotoy marotoy jg ngartiinny,,)
    hmmmm,,
    atuh la,,
    kmarin khan traktir karna teteh ny udh lulus S1,,
    bsok traktir krna teteh udh S2,,
    huehuehue,,
    yahh,,
    yahhh,,

  13. mayang says:

    huehehehheehheeh,,
    gpp la ya sotoy juga,,
    yg penting bener,,
    hueheheheheeheh🙂

    ohoohhohoh,,
    apaan itu teh,,
    bukannya sama ajah yahhh
    lulus s1=jd masuk s2
    jd tetep ga dtraktiirrr
    huehheheheehehheehheheeheh
    hoohohohhohoho😀

  14. dedyfirmansyah says:

    brarti teori sotoy marotoy ny ddy hebat yah, teh,,
    heuheuheuh,,
    jdi malu,,
    klo gtu teteh harus traktir lgi dee,,
    heuheuhe,,
    beda tau, teh,,
    S1 ama S2 tou,,
    khan waktuny ajah udh beda,,
    wisuda ny juli,.
    trus S2 nya ntra agustus khan,,
    nah,,
    jdi harus traktir,,

  15. mayang says:

    iyah,, lumayan lah,,
    ntar kan gaya tuh klo di buku ada tulisan,, teori sotoy marotoy oleh dedy firmansyah
    hueheeheheheheh😀

    aaahhh,, deket laa juli sm agustus mah
    jd bisa dsamaain ajah
    heuheueheu
    keukeuh sumeukeuh
    heueehehehehheeh

  16. dedyfirmansyah says:

    hueheuhueh,,
    ntar ddy buat buku dee,,
    ttg teori itu,,
    kwkakakaka,,
    (pasti jad caci makian orang banyak,,)

    hmmm,,
    beda tau, teh,,
    kesan S1 en S2 tou beda bgt,
    apalgi kbhgiaanny jg pasti beda,

  17. mayang says:

    hueheuehue
    sapa yg berani caci maki buku dedy??
    bilang sini sm teteh,,
    huhheheheh
    *bukunya aja belum ada,, hhahah*

    ahahahahaha
    iyah si bda bgt,,
    lulus s1 mah bahagia
    masuk s2 mah derita yg baru dimulai,,
    hiks hiks hiks
    jd no traktir
    hueheheheheheh

  18. dedyfirmansyah says:

    tou khan,,
    pasti beda la, teh,,
    untuk menghindari prbedaan itu,
    maka harus traktir,,
    hihihih,,
    (tetep kekeuh,,)
    hahahahha,,
    hmmmm,,
    iyah see,,
    pasti males bgt yah,,
    harus kuliah lgi,,
    hrus bangun pgi lgi,,
    hrus blajar lgi,,
    tpi g’papah dee, teh,,
    ntar teteh khan bsa bantuin ddy blajar jg,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s