Kembali Bersyukur

Posted: June 19, 2009 in Hari Ini

Tiga nilai telah keluar lagi dan nilai tersebut merupakan prediksi yang paling menakutkan untuk indeks prestasi saya pada semester ini. Namun hasilnya bisa dibilang memuaskan untuk saya,

Kimia Lingkungan, saya memperoleh indeks yang sesuai dengan target pencapaian yang saya inginkan. Analisis Elektrometri, saya memperoleh indeks yang alhamdulillah sekali diatas target pencapaian yang saya inginkan, saya sungguh tidak menyangka akan memperoleh nilai maksimal untuk mata kuliah pilihan ini. Sedangkan Elusidasi Struktur, yang merupakan mata kuliah mematikan untuk semester ini saya juga memperoleh nilai yang bisa dibilang cukup, walau sedikit meleset dari target yang saya harapkan, namun saya bersyukur atas indeks tersebut.

Sedihnya, ada beberapa teman saya yang tidak lulus untuk mata kuliah Elusidasi Struktrur tersebut. Kembali terjadi seperti semester 3 dulu, dimana dengan dosen yang sama banyak mahasiswa yang kecewa dengan indeks yang keluar.

Semoga untuk ke depannya ini menjadi pelajaran bagi kita semua,

Leave a Reply

