Mandi Kembang

Posted: June 18, 2009 in Hari Ini

Judul yang aneh bukan, sebenarnya saya tidak melakukan hal tersebut, hanya saja tadi setelah telpon-telponan dengan teh Mayang, kata tersebut sempat terucap,

Malam ini saya ditemani oleh teteh saya tersebut, walau hanya melalui telpon seluler, tetapi sungguh sangat happy. Banyak hal yang kami bicarakan, mulai dari hal kuliah, curhat, sidang, makan, serta mandi kembang,

Huheuheuhe,,

Sungguh adik dan teteh yang aneh, selama 2 setengah jam ditelpon membuat kuping seger dan mata menjadi melek membuat rasa mengantuk jadi hilang dan hingga sekarang saya menjadi belum mengantuk. Sebenarnya tadi pagi dan sore saya telah tidur sepuasnya juga, mungkin ini pula yang membuat saya belum bisa tidur jam segini (01:05 am)

Untuk teh Mayang : “selamat ya karena telah menjadi seorang sarjana sekarang, hebat banget waktu sidangnya, pokoknya dedy salut dengan teteh. Doain dedy juga ya, teh”

Leave a Reply

