Selamat Pagi

Posted: June 17, 2009 in Hari Ini

Jadwal kegiatan saya untuk hari ini (sudah seperti aktor/artis saja,) adalah staytune di kost sepanjang hari karena saya tidak menjadwalkan untuk ke kampus hari ini,

Senin dan Selasa saya full menghabiskan aktivitas seharian di kampus bersama teman-teman dengan tujuan untuk melihat nilai yang akan diumumkan di program studi saya, namun kemarin ibu yang mengelola nilai-nilai tersebut di Tata Usaha program studi saya berkata kalau semua nilai tidak akan diumumkan dengan cara ditempel tetapi akan langsung diumumkan lewat online,

Kalau online di kost juga bisa kan, jadi kenapa harus ke kampus kalau begitu,

Leave a Reply

