Happy Monday

Posted: June 15, 2009 in Hari Ini

Seharian di kampus tercinta, berharap menunggu nilai indeks yang keluar pada hari ini, tetapi ternyata hal itu hanya harapan bohong semata. Namun, agak sedikit senang karena salah satu mata kuliah yang tugasnya begitu masyaALLAH sekali akhirnya saya mendapatkan indeks A,

Alhamdulillah,

Berarti sudah dua mata kuliah dengan 5 SKS dari delapan mata kuliah dengan 22 SKS yang telah saya dapati indeksnya dan bersyukur sekali kedua mata kuliah tersebut saya mendapat indeks maksimal,

Semoga keberuntungan saya ini juga menjadi gambaran untuk indeks mata kuliah saya yang lainnya, karena saya menaruh harapan sangat besar di semester ini untuk meningkatkan nilai indeks prestasi kumulatif saya sehingga satu tahun ke depan saya dapat lebih konsen ke arah tugas akhir.

Seharian saya di kampus bersama dua teman saya, Lia dan Ijo. Dari pagi hingga malam ini, pukul setengah sepuluh malam kami berkelana menelusuri semua tempat, mulai dari kampus, program studi, kantin bengkok, himpunan, hingga BEC dan makan malam di salah satu cafetaria di dekat BEC tersebut. Sungguh hari yang sangat melelahkan dan senang sekali.

Di BEC, saya dan Lia hendak melihat-lihat serta searching laptop dan harga yang sesuai untuk nantinya ingin dibeli,

hueheuhe,,

Semoga kebahagiaan hari ini bisa berkelanjutan untuk hari-hari yang akan datang, terutama saya berharap untuk kembali pada keluarnya indeks nilai beberapa mata kuliah saya yang belum keluar.

Leave a Reply

