Alhamdulillah

Posted: May 28, 2009 in Hari Ini

Nilai mata kuliah Struktur dan Kereaktifan Anorganik sudah keluar tadi,

alhamdulillah saya mendapatkan indeks A,

semoga ini bisa menjadi awal yang indah untuk keluarnya indeks nilai yang lain, semoga nilai yang lain juga bisa sebagus nilai mata kuliah ini,

padahal untuk mata kuliah ini, saya cuma mentargetkan memperoleh indeks AB maksimalnya, karena saya tau nilai Ujian Tengah Semester pertama saya kecil sekali,

namun, nilai Ujian Tengah Semester kedua dan nilai Praktikum saya lumayan besar sehingga bisa mendongkrak untuk mendapatkan nilai A,

Ya ALLAH SWT, terimakasih untuk doa yang telah Engkau dengarkan, semoga ini bisa menjadi awal yang indah untuk Indeks Prestasi saya semester ini

Untuk teman-teman yang lain semoga nilainya bisa menjadi motivasi untuk lebih baik lagi nantinya, mari kita semua saling mendoakan,

Leave a Reply

