Lampung dan Ujian

Posted: May 18, 2009 in Hari Ini

Hari ini ada kunjungan dari jurusan Kimia Universitas Lampung ke program studi Kimia ITB

saya dan beberapa teman mengikuti dan menyambut kehadiran 86 orang mahasiswa dari HiMaKi UniLa ini di ruang kuliah 2104,

kami sangat takjub dengan antusiasme mereka dalam bertanya untuk beberapa hal mengenai Kimia ITB,

saya ditemani beberapa teman juga menjamu mereka untuk berkeliling kebeberapa laboratorium dan menunjukkan instrumentasi yang Kimia ITB miliki saat ini,

namun, di lain pihak, teman saya mengadakan tutorial untuk bahan ujian UAS yang akan saya hadapi hari rabu nanti,

sedikit gelisah dan tidak nyaman dalam membimbing teman-teman mahasiswa UniLa tersebut,

saya bagaikan diburu waktu dan menjadi tidak terlalu konsen dalam menyampaikan materi mengenai laboratorium yang saya jelaskan,

semoga teman-teman mahasiswa Kimia UniLa mengerti dan memaafkannya,

heuheuheue,,

sekarang hujan, nanti jam 19:30 saya akan belajar bareng teman saya di salah satu kos teman saya sebagai tutorial untuk ujian hari rabu nanti,

Leave a Reply

