Sepatu Basah

Posted: May 14, 2009 in Hari Ini

Karena beberapa hari ini hujan,

jadi 3 hari yang lalu saya terpaksa mencuci sepatu saya karena balik dari kampus yang kehujanan,

alhasil saya berencana akan memakai salah satu sepatu saya yang tidak mengharuskan saya memakainya dengan benar (ujung belakang sepatu diinjak) jadi sedikit nyaman untuk bisa dipakai, tapi saya tidak mengecek sepatu itu dari malam harinya,

15 menit sebelum berangkat ke kampus saya sudah siap nih,

kamar dikunci, saya turun ke lantai 1 dan mencari sepatu itu,

saya menemukannya pada bagian luar rak sepatu dalam keadaan basah berat,

padahal saya sudah berencana untuk memakai sepatu ini ke kampus untuk hari itu, apalagi hari itu saya ada ujian salah satu mata kuliah,

alhasil saya tetap memakai sepatu itu ke kampus hingga sore harinya,

sungguh tidak nyaman dan tidak enak untuk dipakai waktu ujian,

ahhhhhh,,

Untuk merry, makasih udah minjemin sendalnya yah,

12052009

Leave a Reply

