Sholat Jumat

Posted: May 8, 2009 in Hari Ini

Sedikit mau cerita tentang ujian tadi pagi,

tadi pagi ujian berjalan tepat waktu dan selesainya pun tepat waktu, tidak molor sedikit pun,

tapi sedikit agak ribet tadi pagi karena saya membawa segala macam peralatan tempur,

ujian tersebut bersifat open book sehingga saya membawa beberapa buku dan fotocopy serta laptop untuk membuka slide kuliah,

di tengah ujian, tepatnya 20 menit sebelum ujian berakhir, laptop yang saya bawa LOW BATERAI dan saya sengaja tidak membawa charger laptop tersebut.

ampun, tapi saya beruntung karena 80% soal sudah saya jawab, dan waktu berakhir dengan saya cuma mengandalkan buku.

Leave a Reply

