Kuliah Lapangan

Posted: April 26, 2009 in Hari Ini

Sungguh sangat menyenangkan dan sangat melelahkan, saya harus melewati sungai yang sangat panjang dan melakukan observasi terhadap air dari sungai tersebut, sangat menyenangkan karena saya belum pernah mengalami setiap hal seperti 2 hari yang saya alami kemarin, bermain di pantai juga saya lakukan bersama teman-teman,

pangandaran dan green canyon

Sungguh sangat mengesankan,

satu hal yg paling khas dari Pangandaran adalah makanan seafood-nya

2504200925042009001dilihat, sungguh tampak indah sekali,

tapi bagi saya, semua ini hanya indah untuk dilihat saja, bukan untuk dimakan dan dinikmati sebabai satu sajian yang nikmat

huheuehehe,

Comments
  1. Irma Jelita says:

    ya ampun,,kasian banget tadi ga bisa ikut makan seafood. padahal enak loh dedonk,,
    yg tabah ya nak..wekwekwek

  2. dedyfirmansyah says:

    hueheueuh,,
    sebenarnya klo ngliat seafood tou suka see,,
    tapi klo makanny, g’achh,,
    g’bsa,,
    hmmm,,
    apalgi ngliat kepiting, lobster, kerang tou lucu,,
    heuehuhee,,
    mending makan ayam lagi ajah dee,,
    huehehehhe,,

Leave a Reply

