Tidak Berniat Untuk Begadang

Posted: March 29, 2009 in Hari Ini, Tolong

Malam senin ini harusnya saya sudah bisa tidur

tapi entah kenapa saya belum ingin untuk tidur

sekarang jam di laptop saya menunjukkan pukul 10:43 pm,

iya belum terlalu malam juga sih jika dibandingkan dengan hari lalu untuk mengerjakan tugas, terkadang hingga pukul 1 pagi,

heuheuhe,,

saya ingin cerita sedikit nih,

saya mempunyai salah satu sifat (g’tau jelek atau bagus)

sifat itu yaitu perfeksionis (kata orang-orang begitu)

saya terbiasa bekerja rapi tanpa sedikit kekurangan

contoh : saya rela mengulang mengerjakan sesuatu jika hal yang sudah saya kerjakan tersebut tidak membuat hati saya nyaman

saya terbiasa demikian dari SMA dulu

terkadang hal ini terlalu menyiksa diri saya tapi saya juga tidak tau bagaimana saya harus berbuat agar hal tersebut berlaku normal

mungkin “sahabat maya” bisa membantu saya dalam masalah ini,

Leave a Reply

