Perkenalan Dulu

Posted: March 26, 2009 in Hari Ini

semasa kecil hingga sekarang saya sangat bahagia

karena kehidupan saya selalu ditemani oleh keluarga dan sahabat”

saya sangat menyayangi keluarga dan sahabat

karena meraka saya bisa menjadi seperti sekarang,

namun, tak semua perjalanan itu lancar seperti yang saya inginkan

semua kembali kepada jalan Tuhan,

Mama, papa, I MISS YOU,,

huehuehue,,

terlalu manja karena saya merindukan mereka (apa iyah..?)

bagaimanapun mereka yang telah mengajarkan saya banyak hal dalam hidup ini

termasuk yangnamanya kemandirian,

pendewasaan itu penting..

pendewasaan itu penting..

Comments
  1. dedyfirmansyah says:

    Salam kenal,,
    hmmm,,

  2. alkautsar says:

    o ya…
    salam kenal juga…

    (alka, yg paling keren)

  3. dedyfirmansyah says:

    heuheuhe,,,
    khan kita udah saling kenall,,
    kumaha’ iyeuh alka, teh,,
    (udh bsa bahasa sunda khan ddy nya,,)

Leave a Reply

